Sukses

Hamish Daud Umrah, Begini Cara Raisa Lampiaskan Rindu

Meski masih sembunyi-sembunyi, Raisa mulai memperlihatkan kemesraannya dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum menyatakan secara langsung, Raisa sepertinya sudah benar-benar move on dari Keenan Pearce. Ia pun perlahan mulai memperlihatkan kedekatannya dengan Hamish Daud.

Namun, untuk sementara waktu Raisa tidak bisa berjumpa dengan sang pujaan hati lantaran Hamish Daud kini tengah berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah.

 Raisa dan Hamish Daud

Walau berjauhan, Raisa tidak kehilangan akal untuk mengungkapkan kerinduannya pada pria 36 tahun tersebut. Seperti yang diperlihatkan pelantun "Jatuh Hati" itu lewat Instagram Story-nya, Minggu (4/12/2016).

Raisa mengunggah sebuah foto seorang pria mengenakan serban di tengah keramaian. Meski wajahnya ditutup dengan gambar hati, pria tersebut diduga kuat adalah Hamish Daud.

Pasalnya, ciri-ciri pria tersebut mirip dengan foto yang diunggah Hamish Daud di Instagramnya sesaat sebelumnya. Keduanya mengenakan pakaian dan serban dengan warna serta corak yang sama persis.

 Raisa diam-diam mengunggah foto Hamish Daud yang sedang umrah di Instagram Story-nya.

Beberapa hari sebelumnya, Raisa juga sempat melontarkan komentar manis pada foto Hamish Daud yang tengah berdiri di dalam Masjid Nabawi, Madinah.

"Happy to see you so peaceful. Can't wait...(Senang bisa melihatmu dalam ketenangan. Tidak sabar menanti...)" tulis Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.