Sukses

Asyik, Shahrukh Khan dan Salman Khan Akan Main Film Bareng

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan dan Salman Khan merupakan dua megabintang Bollywood saat ini. Meski usianya sudah menginjak lebih dari 50 tahun, pesona dan kualitas Shahrukh Khan dan Salman Khan menjadi yang terdepan di Bollywood saat ini.

Maka tak heran bila para pecinta film Bollywood berharap dua aktor ganteng ini bisa bermain dalam satu film. Harapan itu bukan tidak mungkin, lantaran Shahrukh Khan dan Salman Khan kini kembali menjadi sahabat dekat.

Seperti diketahui, Shahrukh Khan dan Salman Khan sempat bertengkar hebat dan membuat keduanya menjadi musuh. Namun semua permasalahan itu kini telah lenyap. Dua aktor besar ini bahkan kerap menunjukkan kekompakannya.

Poster film Karan Arjun, yang dibintangi Shahrukh Khan dan Salman Khan.

Seperti ketika Shahrukh Khan dan Salman Khan menjadi host untuk acara Star Screen Awards yang baru saja berlangsung. Menjadi host untuk acara penghargaan tersebut, Shahrukh Khan dan Salman Khan saling menunjukkan keakraban.

Ketika keduanya melakukan sesi foto di karpet merah, Shahrukh Khan dan Salman Khan telah membuat publik tersenyum bahagia. Ya, mereka menyatakan siap untuk bekerja sama dalam sebuah judul film.

"Itu juga akan terjadi (main film bareng). Kami di sini, seseorang akan membuat film dan kami akan melakukan sesuatu," kata Shahrukh Khan bersama Salman Khan, seperti dikutip Mumbai Mirror pada Senin (5/12/2016).

Salman Khan kemudian menimpali rekannya tersebut, "Itu akan terjadi. Jika semua berjalan baik, penulis naskah akan datang dengan sesuatu, kami pasti akan melakukannya."

Shahrukh Khan dan Salman Khan. foto: movies.ndtv

Sebelumnya Shahrukh Khan dan Salman Khan bermain bareng untuk film Karan Arjun pada 1995. Namun pada saat itu, keduanya masih menjadi artis baru. Kemudian Salman Khan menjadi pemeran pembantu untuk film Shahrukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji, Kuch Kuch Hota Hai, yang sangat fenomenal di Indonesia. 

Di film Har Dil Jo Pyaar Karega, Shahrukh Khan memainkan penampilan khusus. Sementara di film Hum Tumhare Hain Sanam, Salman Khan menjadi pemeran pendukung. Terakhir kali mereka berdua terlihat bersama dalam sebuah lagu yang Deewangi Deewangi yang dibintangi Shahrukh Khan dalam film Om Shanti Om.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Foto Ini, Salman Khan Diminta Nikahi Katrina Kaif
Artikel Selanjutnya
Diisukan Main di Rush Hour 4, Shahrukh Khan: Insya Allah