Sukses

TOP Big Bang Unggah Foto Sedang Buang Air Besar?

Tingkah TOP Bing Bang lagi-lagi memicu kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas para selebritas tak akan pernah luput dari mata penggemar, netizen, juga media. Apalagi, jika popularitasnya sudah mencapai taraf Internasional. Seperti salah satu anggota boyband asal Korea Selatan, Big Bang, TOP.

Baru-baru ini, tindakan TOP cukup menimbulkan kontroversi. Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu "Let's Not Falling in Love" itu mengunggah foto yang tak lazim diunggah oleh seorang figur publik.

[Foto: Allkpop]

TOP mengunggah foto seseorang yang terlihat sedang duduk di toilet dengan membuka celana. Netizen menduga kuat bahwa orang tersebut tak lain adalah TOP sendiri. "#Poop" tulis TOP, Minggu (4/12/2016).

Tak lama foto tersebut diunggah, beragam reaksi pun membanjiri kolom komentar Instagramnya. Sadar bahwa unggahan tersebut akan jadi kontroversial, ia pun langsung menghapusnya.

Sejumlah asumsi berkembang. Foto ini bisa jadi adalah sebuah clue untuk video klip terbaru Big Bang yang akan segera rilis. Sebelumnya, anggota Big Bang dengan usia paling tua itu juga sempat memenuhi laman Instagramnya dengan unggahan foto bokong babi.

Namun salah satu netizen beranggapan, apa pun alasannya, mengunggah foto yang bersifat privasi di media sosial adalah hal yang tidak pantas. Terlebih jika dia adalah artis besar yang seharusnya memberi contoh positif. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini