Sukses

Syuting Mermaid In Love 2 Dunia, Kulit Amanda Manopo Menghitam

Maklum, selama menjalani syuting dirinya lebih sering tersengat teriknya matahari.

Liputan6.com, Jakarta Ada perubahan yang cukup jelas dalam penampilan Amanda Manopo, kuitnya kini terlihat lebih gelap selama menjalani syuting Mermaid In Love 2 Dunia di Pulau Untung Jawa. Maklum, selama menjalani syuting dirinya lebih sering tersengat teriknya matahari.

Meski begitu, hal tersebut tak jadi soal untuk dara 16 tahun itu. Sebab, Amanda Manopo merasa kulitnya yang menghitam bagian dari resiko dalam menjalani syuting sinetron yang tayang di SCTV itu.

Para bintang sinetron Mermaid in Love usai menerima penghargaan sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau soal kulit (hitam) ya ini sudah bagian dari kerja dan sudah resikonya," ujar Amanda Manopo ditemui saat launching sinetron Mermaid In Love 2 Dunia di Ancol, Jakarta Utara, Senin(5/10/2016).

Meski kulitnya menghitam, akan tetapi jerih payah Amanda Manopo terbayarkan dengan aktingnya di layar televisi. Ditambah lagi, suasana syuting yang selalu ceria dan menyenangkan, membuatnya lupa jika matahari yang terik tengah membakar kulitnya.

Mermaid in Love Season 2

"Selama syutingnya selalu ceria, selalu senang jadi meski panas-panasan nggak berasa dan tahu-tahu kulit hitam," Amanda Manopo menjelaskan.

Bisa kembali bermain dalam sinetron Mermaid In Love 2 Dunia merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Amanda Manopo. Sebab ia bisa bertemu lagi dengan para pemain dan kru sinetron, yang dianggapnya seperti keluarga.

"Sekarang banyak keluarga, karena ada pemain baru juga jadi sudah seperti keuarga sendiri. Dan ini suatu kebanggaan tersendiri buat aku bisa main disini," Amanda Manopo mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini