Sukses

Rambut Baru Dian Sastrowardoyo Bikin Pangling

Lebih cantik Dian Sastro dengan rambut panjang atau pendek?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal berkarier di industri perfilman Tanah Air, Dian Sastrowardoyo cukup akrab dengan image aktris berambut panjang. Ingin tampil beda, bintang Ada Apa Dengan Cinta? 2 itu kini bermain-main degan model rambut terbaru.

Dian Sastrowardoyo (Adrian Putra/bintang.com)

Lewat akun Instagram pribadinya, Dian Sastro mengunggah foto saat rambutnya tengah dipotong oleh seorang hair-stylish di sebuah barber shop. "Snip snip..✂," tulis Dian dalam keterangan fotonya, Senin (5/12/2016).

Selang beberapa jam kemudian, ia pun menunjukkan hasilnya. Dian kelihatan cukup berbeda dengan tatanan rambut pendek bermodel messy bob. "Voila! Haircut and 📸 by @andreaszhusalon #hairmakeover #messybob," kata Dian Sastrowardoyo.

Tatapannya yang lurus tajam mengarah ke kamera, memberi kesan yang cukup stunning. Tentu saja, model rambut baru Dian pun menuai decak kagum dari para netizen.

[Foto: Instagram Dian Sastrowardoyo]

"Ini ibu mah diapain ajah tetep cantik loh ..dibotakin juga pasti tetep ajah ketje.. bisa gt yaaa..." tulis pemilik akun @rejoicedaud. "rambut baru wajah baru ni bundi @therealdisastr tp ttep cantik kok 😄😄😄😄😄 suka bget ama mdel rambutnya," kata @ratna_annanta.

Sayangnya, tak semua orang berpendapat sama. Ada netizen yang menilai Dian Sastrowardoyo lebih cantik dengan rambut panjang. "Lebih suka rambut sebelumnya," ungkap pemilik akun @sobri_alan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.