Sukses

Umrah, Ayu Ting Ting Ajak Bilqis

Ayu Ting Ting pun disibukkan dengan persiapan Bilqis untuk umrah kelak.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting akan menjalankan ibadah umrah pada tanggal 22 Desember 2016 mendatang. Ayu Ting Ting mengajak serta semuanya keluarga, termasuk sang anak yang masih balita, Bilqis.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, Ayu Ting Ting pun disibukkan dengan persiapan Bilqis untuk umrah kelak. Termasuk menyiapkan semua peralatannya.

"Alat-alat Bilqis yang paling banyak harus kita bawa. Susu, apalagi Bilqis belum berhenti nyusu tapi kalau pempers Bilqis sudah bisa, dia nggak perlu pakai pampers lagi. Paling alat-alat seperti susu, termos gitu, kalau makanan dia gampang karena dia makannya apa saja," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya akhir pekan kemarin.

Diakui oleh Ayu jika barang bawaan Bilqis termasuk yang paling banyak. Namun Ayu tak membiarkan sang anak membawa sendiri barang bawaannya.

Ayu Ting Ting mengajak anaknya ke pusat perbelanjaan. (Instagram/ayutingting92)

"Ini ada koper-kopernya. Kita memang satu orang dapat satu koper, karena yang pergi 4 orang ditambah Bilqis. Tetapi Bilqis nggak dapat koper karena nggak mungkin juga Bilqis bawa koper yang gede, jadi cuma bawa 4 koper saja," pungkas Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini