Sukses

Revalina S. Temat Bingung Urus Anak Pertama

Istri dari Rendy Aditya itu mengaku bingung mengurus putranya.

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun ini Revalina S. Temat melahirkan anak bernamanya, seorang putra bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani. Baru menjadi orangtua ternyata cukup merepotkan Revalina. Istri dari Rendy Aditya itu mengaku bingung mengurus putranya.

"Alhamdulillah keluarga pada bantuin, soalnya anak pertama (jadi) aku masih bingung," ucap Revalina kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Revalina S. Temat bersama suami, Rendy Aditya dan putra, Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Aktris 31 tahun itu menceritakan bahwa ia kerap mengasuh keponakannya yang masih kecil, tapi ternyata ia menemukan perbedaan ketika mengasuh anak sendiri.

"Ternyata ngurus anak kayak gini. Kalau sama keponakan masih bisa marah-marah, tapi kalau anak sendiri malah nggak tega," ujar bintang Assalamualaikum Beijing itu.

Alhamdullilah pada hari yang indah Revalina S Temat, Insya allah akan mengadakan  prosesi menjelang pernikahan dengan pilihan hatinya Rendy Aditya gunawan yang akan dilaksanakan secara kekeluargaan & intim pada hari minggu  15 Maret 2015 di Bali

Revalina juga mengatakan bahwa kini Rihga sang buah hati sudah mulai aktif bergerak kesana kemari. Bahkan Rihga telah mulai belajar berbicara.

"Sudah nggak bisa diam, gerak terus. Tapi kalau ngomong belum (lancar), masih 'mamam papa'," Revalina S. Temat mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini