Sukses

Mengaku Jomblo, Justin Bieber Tertarik Cari Pacar Lewat Tinder?

Kehidupan pribadi Justin Bieber tidak pernah luput dari sorotan.

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia lagi jika kini Justin Bieber adalah salah satu penyanyi yang digilai para wanita. Sejak beranjak dewasa, kehidupan pribadinya pun semakin menjadi sorotan.

Terutama setelah hubungan asmaranya dengan Selena Gomez berakhir. Tidak sedikit penggemar yang penasaran siapa kekasih Justin Bieber saat ini.

Justin Bieber

Dan kali ini Justin Bieber membawa kabar yang tampaknya cukup menggembirakan bagi semua penggemar. Ya, pelantun "What Do You Mean?" itu mengaku sedang menjomblo.

"Aku tidak pacaran dengan siapapun. Single. Sedang tidak mencari juga," ujarnya ketika tampil di The Ellen DeGeneres Show, Senin (5/12/2016).

Ellen pun bertanya kepada Justin Bieber apakah ia tak tertarik untuk mencari pacar lewat aplikasi pencari jodoh, Tinder. Apalagi penyanyi 22 tahun itu dikenal sebagai salah satu selebritas muda yang aktif menggunakan media sosial.

"Tidak," ujarnya. Ia merasa sama sekali tidak tertarik menggunakan aplikasi semacam itu. Justin Bieber bahkan mengaku belum ingin memiliki pacar dalam waktu dekat.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Meski banyak digilai wanita karena pesonanya, Justin Bieber juga dikenal sebagai pribadi yang temperamen. Seperti baru-baru ini ia diketahui menonjok wajah salah satu penggemarnya hingga berdarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini