Sukses

Kalau Film Rafathar Tak Laku, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad hendak mengabadikan momen lucu sang anak dalam film.

Liputan6.com, Jakarta - Film Rafathar yang dibintangi oleh anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, akan segera tayang di bioskop Tanah Air. Hingga kini, proses produksi film itu sudah mencapai 70 persen dari tahap akhir.

Di tengah persaingan dunia perfilman Tanah Air saat ini, Raffi Ahmad bersama Anggy Umbara selaku produser tetap yakin memproduksi film dengan genre action yang dibintangi oleh aktor cilik. Bukan penonton membeludak atau penghasilan miliaran yang menjadi alasan di balik produksi film itu, melainkan memotret kenangan.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.

"Menurut gue anak gue paling lucu. Gue pengin mengabadikan sebuah karya, dan enggak main-main, mau bikin main yang bagus," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Presenter yang kerap dihubung-hubungkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu pun seakan tak peduli dengan pencapaian penonton film itu nantinya. "Kalau filmnya bagus dan laku, nambahin (pendapat) buat Rafathar, kalau kurang laku itu nambahin nilai sejarah dia," tutur Raffi Ahmad.

Meskipun begitu, tim film Rafathar tak main-main dalam memproduksi film itu. Motion capture, teknologi digital canggih yang memproses rekaman gerakan dari sebuah obyek atau manusia untuk kemudian diolah ke dalam bentuk tiga dimensi (3D) akan digunakan dalam film itu.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Teknologi itu pertama kali diperkenalkan dan digunakan pada produksi film Indonesia dalam film tersebut. Terkait hal itu, Raffi Ahmad mengaku bangga. "Gue aja seumur hidup enggak pernah main film yang bagus, kalau ini dengan teknologi kekinian. Siapa yang enggak bangga," ujar Raffi Ahmad. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini