Sukses

Bastian Steel Cinlok dengan Pemain Mermaid In Love 2?

Bastian Steel kabarnya cinta lokasi (cinlok) dengan salah satu pemain Mermaid In Love 2 Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel kabarnya cinta lokasi (cinlok) dengan salah satu pemain Mermaid In Love 2 Dunia. Hal itu keluar dari mulut Amanda Manopo, ditemui saat peluncuran perdana sinetron tersebut di kawasan Ancol, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Para bintang sinetron Mermaid in Love 2 Dunia berkumpul di acara launching sinetron Mermaid in Love 2 Dunia di Ancol, Jakarta Utara. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, Amanda Manopo enggan menyebutkan siapa wanita yang sedang didekati oleh mantan personil Coboy Junior itu.

"Bastian cinlok loh," ujar Amanda Manopo yang berada disebelah Bastian Steel.

Aksi Bastian Steel (kiri) dan Aliando Syarief saat tampil di The Biggest Concert di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (26/10). The Biggest Concert  Aliando Syarief bertemakan "Magicaliando". (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan cepat, Bastian Steel membantah ucapan Amanda Manopo. Ia mengaku dekat dengan semua orang dan tak ada yang spesial. Menurut remaja yang akrab disapa Babas ini, ia belum mau berpacaran karena masih mementingkan karier.

"Babas belum pernah pacaran, karena Babas adalah jomblo ganteng," Bastian Steel menjelaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.