Sukses

Ario Kiswinar Dianggap Layak Jadi Motivator

Ario Kiswinar mengunggah kalimat berisi ungkapan hatinya yang dianggap netizen menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Terlepas konflik keluarga yang dialaminya bersama Mario Teguh, Ario Kiswinar justru melakukan aktivitas yang mulia. Ia diketahui sibuk mengajar seni rupa di sebuah sekolah internasional. Ia tak menyangka, bakat dan ilmu yang selama ini dipelajarinya di dunia seni rupa membuatnya menjadi guru.

Melalui Instagram, Ario Kiswinar berbagi cerita mengenai profesinya sebagai guru. Ia sama sekali tak menyangka, kenakalan yang dilakukannya di masa sekolah justru membuka pintu dirinya merasakan mengajar puluhan murid di kelas.

Ario Kiswinar (Instagram)

"Siapa yang menduga, saya yang semasa sekolah terhitung bandel, bengal, dan kadang berulah justru sekarang menjalani peranan sebagai guru. .," tulis Ario Kiswinar sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

"Saya melihat ironi ini sebagai sebuah berkah. Tidak semua orang yang berilmu bisa diberi kesempatan untuk membagikan ilmunya ke orang banyak. Buat saya, mengajar itu adalah kemewahan tersendiri. Kemewahan yang tidak bisa diganti dengan apapun. .," ia melanjutkan.

Ario Kiswinar mengaku menikmati profesinya sebagai pengajar. "Semua rasa lelah hilang ketika kita melihat hasil karya dari murid kita. Apapun dan bagaimanapun hasilnya, usaha mereka patut dihargai. . Semangat selalu untuk para murid dan guru. #teachersofinstagram #guruindonesiahebat #muridindonesiahebat #gurusenirupa #artteacher #artteacherperks #sedikitbicara #banyakberkarya

Ario Kiswinar melambaikan tangan ke awak media sebelum menjalani pemeriksaan Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/10). Kiswinar diperiksa terkait kasus pencemaran nama baik yang diduga yang dilakukan oleh Mario Teguh. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kalimat curhat Ario Kiswinar ini pun langsung dibanjiri komentar oleh para netizen. Banyak di antara mereka yang menyebut Ario Kiswinar pantas menjadi motivator karena memberi ilmu pengetahuan dengan tulus dan tanpa kepalsuan.

"Semangat pak guru kece 👍👍 ilmu mmg hrs dibagi dan dipraktekkan.. banyak berkarya..sedikit bicara... (kalo byk bicara spt motivator..yaa at least kelakuan jg hrs sesuai sm motivasinya) #okBro," tulis akun @dita_gunawan_.

"Keren nih dah bisa jadi motivator hidup! @kiswinar," sambung akun @fina_sanders.

"Good job kakak membagi ilmu dengan orang lain itu sangatlah bermanfaat," akun @muliyawati16 mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini