Sukses

Sandhy Sondoro Sudah Kenalkan Anak ke Pacar Baru

Hubungan Sandhy Sondoro dengan kekasih barunya, Fathia Fero, disebut makin serius.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Sandhy Sondoro dengan kekasih barunya, Fathia Fero, disebut makin serius. Tak cuma sebatas mengenal karakter masing-masing secara personal, Sandhy Sondoro juga mendekatkan anak semata wayangnya dari pernikahan bersama Ade Fitria Sechan, Aeshan Sachiaputra Sondoro, ke pacar baru.

Sandhy Sondoro bersama anak dan pacar barunya (Instagram)

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pelantun lagu "Malam Biru" saat mengunggah foto kebersamaannya dengan Fathia Fero dan Aeshan. Ketiganya tampak akrab seolah sudah sama-sama saling mengenal.

"May LOVE bless us always ❤ @fathiaafero," tulis Sandhy Sondoro sebagai keterangan foto.

Pemandangan indah tersebut juga mendapat perhatian dari followers Sandhy Sondoro di Instagram. Banyak di antara netizen yang ikut mendoakan langgengnya kisah cinta personel Trio Lestari dengan si pacar baru.

Fathia Fero, kekasih baru Sandhy Sondoro (Instagram)

"@sandhysondoro_official anaknya cakeeeppp bingiittss 😍 hope the three of u happily ever after yaaa," tulis akun @finawirawanmas .

"Absolutly nice..." akun @schroeter4914

"Di segerakan bro @sandhysondoro_official," akun @sandycanester mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.