Sukses

Lama Tinggal di Amerika, Ini yang Beda dari Cinta Laura

Cinta Laura kembali ke Indonesia untuk melakukan beberapa pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura sudah menetap di Amerika Serikat sejak 2011. Selama tiga tahun Cinta Laura menetap di New York dan dua tahun terakhir ini ia tinggal di permukiman elite di Los Angeles, Beverly Hills.

Sudah sekian lama meninggalkan Tanah Air untuk menggapai impiannya sebagai aktris Hollywood, Cinta Laura mengalami cukup banyak perubahan dalam hidupnya. Dari mulai kondisi fisik yang lebih bugar sampai pola hidup yang lebih sehat.

Cinta Laura (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Jadi gaya hidup aku jadi lebih sehat. Aku sekarang pakai personal trainer, olahraga lima kali seminggu. Aku juga ubah diet aku. Aku enggak makan nasi, roti, pasta, kentang, aku cuma makan sayur buah dan protein," ujar Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Bintang film Oh Baby ini juga cukup disiplin dalam menjalankan pola hidup sehat itu. Buktinya, selama beberapa minggu berkunjung ke Tanah Air, cewek kelahiran 17 Agustus 1993 ini tetap mampu menolak semua makanan lezat khas di Indonesia.

Cinta Laura (Instagram)

"Enggak, di sini aku juga disiplin banget aku ke gym lima kali sehari. Aku coba untuk ngikutin workout yang sudah diajarin sama personal trainer aku," tutur Cinta Laura.

Karena kedisplinan itu, tubuh Cinta Laura semakin langsing dan semampai. Ukuran bajunya bahkan seperti ukuran baju para model, yaitu 0. "Aku malahan bajunya ukuran 0, seperti model," ujar Cinta Laura sambil tertawa.

"Jadi size apa saja bisa masuk ke dia," timpal sang ibu. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.