Sukses

Nikita Mirzani Ngotot Menuntut, Ini Tanggapan Julia Perez

Nikita Mirzani enggan berdamai dengan Julia Perez, dan tetap membawa persoalan ini ke meja hijau.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya, tentu ini membuat Niki --sapaan Nikita Mirzani-- tak terima. Perseteruan pun terjadi bahkan masih berlanjut hingga kini. 

Padahal Julia Perez telah meminta maaf secara terbuka, namun Nikita Mirzani enggan berdamai dan tetap membawanya ke meja hijau.

Julia Perez saat merayakan acara Ulang Tahun Julia ke-36 di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi itu, Jupe --sapaan Julia Perez-- pun hanya pasrah saja dan akan menerima tuntutan dari Nikita Mirzani. Kepada awak media, Jupe mencurahkan perasaannya.

"Tidak apa-apa saya sudah ikhlas, teman-teman juga sudah pada tahu semuanya. Nikita ingin saya minta maaf, saya sudah melakukannya. Ternyata kan sekarang tidak diindahkan justru diteruskan," ucap Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik oleh Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016). (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

"Ya tidak apa-apa. Kita lanjutin terus, kita lihat semuanya. Proses hukum harus berjalan, saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya," tambahnya.

Pelantun "Belah Duren" itu mengatakan dirinya cukup kaget akan tindakan dari Nikita Mirzani. Nantinya semua ini akan ia bicarakan dengan sang pengacara

"Apapun buat saya dalam hidup itu selalu ada manis, ada pahit, di-combine. Ya tetap tegar apapun itu yang terjadi. Memang kalau orang lebih tinggi semakin banyak cobaannya. Saya akan tetap berdiri tegak menghadapinya. Bismillahirrahmanirrahim," pungkas Julia Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.