Sukses

Verrel Bramasta Liburan di London sambil Mencari Sekolah

Di tengah namanya yang sedang bersinar sebagai pendatang baru di dunia akting, Verrel Bramasta malahan berencana meninggalkan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Buat Verrel Bramasta itu berarti harus bersekolah di luar negeri. Cita-cita Verrel Bramasta sebagai diplomat ingin diwujudkan dengan modal bersekolah di luar negeri dengan mengambil ilmu hubungan internasional. 

Putra sulung artis sekaligus anggota DPR RI Venna Melinda ini sudah ancang-ancang mencari sekolah di London, Inggris. "Pengennya sih di Oxford," ungkap pria berusia 20 tahun ini di Jakarta, Senin (5/12/2016). 

Rupanya, survey mencari universitas yang cocok di Negeri Pangeran Wiliam itu bersamaan liburan akhir tahun yang dicanangkannya. "Mau liburan sama keluarga juga sekalian di London," ujar aktor yang dikabarkan dekat dengan Cinta Laura ini. 

Sebenarnya, Verrel Bramasta sudah tercatat sebagai mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jakarta. Tapi rupanya pesona kuliah di luar negeri membuat Verrel Bramasta rela meninggalkan keluarga dan kariernya di dunia entertainment yang kini sedang bersinar. 

"Sebenarnya kan terjun ke dunia entertainment tidak direncanakan. Awal tawaran akting ya saya ambil. Dan, kalau kuliah di luar negeri emang sudah jadi cita-cita sejak dulu. Tapi kan mahal. Living cost-nya juga begitu. Jadi ya kumpulin uang dulu. Nanti di sana saya juga mau kerja untuk menambah uang saku," kata Verrel Bramasta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini