Sukses

Tak Kunjung Punya Pacar, Cinta Laura Diprotes Orangtua?

Cinta Laura mengaku ingin fokus pada karier di atas kehidupan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Predikat paket komplit, yaitu cantik, muda, dan berbakat tampaknya telah diraih Cinta Laura saat ini. Bagaimana tidak, lulusan Columbia University itu kini berhasil membuktikan keseriusannya di dunia akting dengan tampil dalam film Hollywood.

Setelah tampil sebagai aktris pendukung dalam film The Philosophers, kini Cinta Laura berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam film The Ninth Passenger. Perlahan, mimpi Cinta untuk menjadi aktris yang dikenal secara internasional pun mampu diraih.

Instagram.com

"Kalau di film Hollywood pertama aku, aku supporting artist, kalau ini aku salah satu peran utamanya," ujar Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Pencapaian tersebut tentu disebabkan oleh keputusan Cinta Laura yang menempatkan karier sebagai prioritas utama. Masalah percintaan sama sekali bukan hal yang penting baginya saat ini.

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

"Karena aku percaya, umur 20-an itu waktunya kita work hard, untuk apa yang kita mau. Fokus sama karier kita dan nanti kalau kita sudah ngerasa senang sama apa yang kita lakuin, sudah ngerasa puas, baru kita sama orang lain," tutur Cinta Laura.

Beruntung, Cinta memiliki orangtua yang selalu mendukung keputusannya dan tak pernah mendorongnya untuk segera melepas masa lajang. "Mami aku membiarkan aku independent. Mereka orang yang enggak pernah ikut-ikutan dan menuntut aku harus ini harus itu," ucap Cinta Laura. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini