Sukses

Mau Bikin Konser, Ayu Ting Ting: Banyak Nggak Ya Yang Nonton?

Pedangdut cantik itu ingin merasakan punya konser khusus yang menampilkan dirinya sendiri di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai musikus tentu punya cita-cita ingin membuat konser sendiri. Tak terkecuali Ayu Ting Ting. Pedangdut cantik itu ingin merasakan punya konser khusus yang menampilkan dirinya.

Pelantun "Sambalado" itu mengutarakannya ketika hadir dalam acara Anugerah Dangdut Indonesia 2016. Ayu Ting Ting sendiri mendapatkan penghargaan kategori Penyanyi Dangdut Paling Sosmed.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dengan mendapat penghargaan saya jadi lebih berpikir ingin punya mini konser. Saya harus punya sesuatu yang orang bisa ingat," ucap Ayu Ting Ting kepada di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Ibu satu anak itu lalu menambahkan bahwa ia belum memikirkan konsepnya, baru keinginan saja. "Saya baru sampaikan ke manajemen. Saya harus punya konser sendiri. Banyak nggak ya kira-kira yang mau nonton?," dia malahan balik bertanya.

Ayu Ting Ting meraih penghargaan Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya mah nggak muluk-muluk. Pengennya sih konser, banyak yang nonton dan semua lagu bisa saya nyanyikan. Nggak hanya lagu dangdut saja," Ayu Ting Ting menjelaskan.

Soal tempat konser, Ayu Ting Ting tak mau muluk-muluk. Ia mengetahui jika basis penggemarnya ada di Ibukota Jakarta. "Satu konser saja nggak usah ribet-ribet, nggak usah banyak titik," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini