Sukses

Bukan Ayu Ting Ting, Perempuan Ini Berumrah Bareng Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membatalkan umrah yang seharusnya dilakukan akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Raffi Ahmad untuk melakukan ibadah umrah akhir tahun ini harus dibatalkan. Hal itu lantaran sang presenter harus melakukan serangkaian pekerjaan yang tak dapat ditinggalkan.

Jangan heran, ayah satu anak itu terkenal sebagai presenter yang muncul lebih dari satu kali di berbagai tayangan televisi setiap harinya. Alhasil, pihak stasiun televisi tidak mengizinkannya meninggalkan pekerjaan itu.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

"Enggak, enggak jadi. Mundur jadi bulan Februari. Soalnya gue sudah banyak izin sebelum ini, jadi enggak diizinin sama pihak TV," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Santer diberitakan sebelumnya bahwa pria berdarah Sunda itu akan berangkat ke Tanah Suci dengan Ayu Ting Ting. Namun, kabar itu ditepis dengan tegas oleh Raffi Ahmad sendiri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, juga bersama Rafathar (Instagram)

Bukan dengan rekan kerja perempuan yang kerap dihubung-hubungkan olehnya itu, Raffi akan beribadah bersama sang istri, Nagita Slavina dan ibundanya, Amy Qanita. Perjalanan religi itu sekaligus menjadi perayaan ulang tahun sang istri.

"Memang sudah dipindahin dari jauh hari jadwalnya. Nanti sama Gigi, mami, pas ulang tahun Februari," ujar Raffi Ahmad menambahkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini