Sukses

Liburan ke Australia, Ben Kasyafani dan Ines Makin Mesra

Ben Kasyafani dan Ines menyempatkan diri berlibur di tengah kesibukan yang padat.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah pada 30 Juli 2016 lalu, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines mengaku tidak akan menunda memiliki momongan. Sayangnya, setelah menikah Ben dan Ines belum memiliki kesempatan untuk berbulan madu.

 Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Beberapa kali pergi keluar kota bersama, Ben Kasyafani dan Ines pasti selalu membawa serta Sienna Ameerah Kasyafani. Putri tunggal Ben dari pernikahan pertamanya dengan Marshanda.

Meski begitu, Ben tidak kehabisan akal untuk membahagiakan sang istri. Baru-baru ini, mantan VJ MTV itu memboyong Ines dan Sienna bertolak ke Australia.

"Off we go...#yangpojoklagitekun #inesbentrip #holiday" tulis Ben Kasyafani di Instagram sesaat sebelum berangkat ke Australia.

Bersama Sienna, Ben Kasyafani dan Ines begitu menikmati liburan singkat mereka kali ini. Walau belum bisa menghabiskan bulan madu berdua, bukan berarti Ines tidak bisa bersikap romantis kepada sang suami.

 Ben Kasyafani dan Ines liburan ke Australia [foto: instagram]

Lihat saja dalam unggahan Ines di Instagram Story-nya, Selasa (6/12/2016). Istri Ben Kasyafani itu menampilkan foto sang suami tengah tertidur lelap dibalut selimut merah.

Di foto tersebut, terselip catatan manis dari Ines. "Love you. Kl lagi bobo kayak bayikkkk," tulis wanita berhijab itu.

 Ben Kasyafani dan Ines [foto: instagram]

Selain liburan, Ben Kasyafani dan Ines juga berencana untuk menonton band favorit mereka, Coldplay, yang akan menggelar konser di sana bulan Desember 2016 ini. Seperti yang telah direncanakan keduanya jauh-jauh hari setelah menikah.

"Begitu ada waktu yang pas, baru rencanakan honeymoon. Kayaknya sih ke Australia, mau nonton Coldplay, Desember di sana," ujar Ben Kasyafani beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.