Sukses

Episode Terakhir "Bayu Cinta Luna"

inetron Bayu Cinta Luna (BCL) yang tayang di SCTV memasuki episode terakhir. Pada episode ke-138 itu, semua kru tampak terharu. Tak terkecuali Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Luna.

Liputan6.com, Jakarta: Sinetron Bayu Cinta Luna (BCL) yang tayang di SCTV memasuki episode terakhir. Pada episode ke-138 itu, semua kru tampak terharu.
Tak terkecuali Bunga Citra Lestari yang berperan sebagai Luna. "Mau nangis gue," kata wanita yang akrab disapa Unge itu.

Perasaan serupa dirasakan para pemain lain, seperti Chicho Jericho. Dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Selasa (9/3), Chico mengungkapkan, kebersamaan sehari-hari di lokasi syuting tak mudah dilupakan. Bagi pemeran Bayu itu, semua sudah seperti keluarga sendiri.

Usai pengambilan gambar, tim BCL mengadakan acara dangdutan. Mereka berjoget bersama beberapa waria yang melantunkan lagu-lagu dangdut. Untuk mengenang perjalanan sinetron, keluarga besar BCL juga berfoto bersama.

Dalam episode terakhir, Bayu dan Luna kembali bersama. Sementara Chia, peran antagonis yang mencintai Bayu mengalami stres. Akibatnya Chia yang diperankan pesinetron Ajeng bunuh diri.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.