Sukses

Sisi Lain Jerinx SID: Buku dan Social Distortion

Liputan6.com, Jakarta Di balik tato serta tampang gaharnya, drummer SID, Jerinx ternyata punya sisi lain yang tak banyak orang tahu. Penggemar Social Distortion ini rupanya sering berburu buku, di Bali, seperti yang dilakukannya bersama personel The Hydrant, Adi baru-baru ini.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Jerinx membagikan ucapan terima kasih dari salah satu outlet buku online terkait kunjungannnya.

Jerinx SID (Source: Instagram)

Outlet tersebut juga mengungkap kalau Jerinx dan Adi sempat ingin memborong 20 buku namun uangnya tak cukup.

"Kedatangan idola remaja @jrxsid dan @adi_hydrant. Awalnya mau beli 20 buku, tetapi sayang kita tidak menerima utang. Hehe," canda admin dari outlet tersebut.

"Sekilas akan mengherankan, apalagi kalau pakai stereotip masyarakat umum, penuh tato juga piercing dan suka minum-minum, kok suka baca, beli buku?" tambahnya.

Mike Ness, Vokalis Social Distortion (Source: Latimes.com)

Tak hanya suka membaca, Jerinx belum lama ini juga mengungkap kegemarannya terhadap Social Distortion. Salah satu koleksi yang paling banyak bikin iri fans, adalah jaket asli milik sang vokalis, Mike Ness yang didapat Jerinx dari mantan personel The Living End, Travis Demsey.

"Mike Ness, vokalisnya Social Distortion, dia ngasih jaketnya langsung ke Travis Dempsey. Jaket itu enggak pernah dipake sama travis, terus dikasih ke saya karena dia pikir, 'kamu lebih cocok makenya,' dan pas," ucap Jerinx.

"Jaket ini secara fisik biasa tapi historinya itu lho, dari seorang Mike Ness, ke drummer yang legend juga, terus ke drummer yang biasa-biasa aja," ujarnya sembari tertawa.

Nah, bagaimana dengan kamu? Kapan terakhir kali kamu membaca buku?

Artikel Selanjutnya
Bikin Terpana, Lihat Joe Taslim Pamer Bentuk Tubuh di Pantai
Artikel Selanjutnya
Suami Ririn Ekawati dan Julia Perez Pernah Saling Menguatkan