Sukses

Berambut Pirang, 5 Artis Indonesia Ini Makin Cantik

Rambut pirang ternyata cocok bagi wanita Indonesia. Lima artis ini telah membuktikannya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi publik figur, penampilan tentunya jadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Sebagian dari mereka juga memilih untuk mengikuti tren, termasuk soal warna rambut.

Nah, berbicara soal rambut, sejumlah artis Tanah Air kita belum lama ini memilih untuk mengubah warna rambut mereka menjadi pirang.

Pemilihan warna tersebut membuat mereka jadi tampak berbeda. Seperti lima di antaranya berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Agnes Monica

Agnes Monica merupakan salah satu musikus yang gemar mengubah gaya dan warna rambutnya. Termasuk saat ia meluncurkan single teranyarnya yang bertajuk "Sebuah Rasa".

Ya, dalam selang waktu yang tak lama, Agnes mengubah warna rambutnya menjadi pirang, platinum, hingga keemasan. Yang pasti, apapun pilihan Agnes, warna-warna tersebut tampak begitu cocok dengan parasnnya yang cantik.

3 dari 6 halaman

Sheila Marcia

Sejak kembali ke dunia hiburan, Sheila Marcia terlihat semakin memperhatikan penampilannya. Baru-baru ini, pesinetron yang mulai terjun ke dunia tarik suara itu juga mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Warna tersebut terlihat sesuai dengan kulit putihnya yang dihiasi banyak tato-tato cantik.

4 dari 6 halaman

Aurel Hermansyah

Tak kalah dengan Sheila Marcia, Putri Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah juga sedang bereksperimen dengan penampilannya.

Berkiblat pada sang idola, Kylie Jenner, wanita yang kini berprofesi sebagai DJ itu tampak mantap mewarnai wambut panjangnya menjadi pirang. Hasilnya, ia pun kebanjiran pujian dari para netizen.

5 dari 6 halaman

Shareefa Daanish

Siapa yang tidak ingat dengan akting brilian Shareefa Daanish di film Rumah Dara?

Ya, di balik karakter super mengerikan yang diperankannya, Shareefa Danish merupakan salah satu artis yang sangat fashionable. Warna rambut pun jadi salah satu hal yang kerap diubahnya.

6 dari 6 halaman

Hannah Al Rashid

Yang terakhir, ada Hannah Al Rashid yang semakin dikenal orang lewat keterlibatannya di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. 

Tak hanya mengubah wambutnya menjadi pirang, dirinya juga terlihat menghabisi sisi kiri rambutnya. Perubahan yang dilakukan demi karakter barunya di layar lebar ini langsung disambut positif oleh para fansnya. Mereka menyebut Hannah jadi semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini