Sukses

Isu Pacaran dengan TOP Big Bang, Model Asal Tiongkok Ini Dicibir

T.O.P Big Bang selalu jadi incaran para wanita.

Liputan6.com, Seoul - Setelah menuai kontroversi dengan fotonya di dalam toilet, T.O.P kembali membuat heboh para penggemar dengan kabar yang tak kalah mengejutkan. Personel Big Bang itu diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Tiongkok, Asia Chow.

Kabar itu mencuat setelah Asia Chow memberikan emoticon hati saat memberikan komentar di salah satu foto T.O.P di Instagram, beberapa waktu lalu.

 TOP Big Bang dan Asia Chow

Interaksi yang terjadi antara dua selebritas beda negara itu ternyata mengundang perhatian publik. Hingga Senin (5/12/2016) kemarin, sebuah media di Tiongkok tiba-tiba melaporkan bahwa T.O.P dan Asia Chow memang tengah berpacaran.

Sayangnya, ada sejumlah pihak yang merasa tidak setuju dengan kabar tersebut. Alhasil, Asia Chow pun langsung jadi sasaran amukan penggemar.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menilai Asia Chow memiliki wajah yang jelek dan membandingkannya dengan mantan kekasih T.O.P, Shin Min Ah.

"Wanita ini benar-benar jelek... Bagaimana mungkin standarnya bisa turun dari Shin Min Ah padanya," ungkap seorang netizen seperti dilansir dari Netizenbuzz.

 T.O.P.  Big Bang

"Kalau kamu cek Instagramnya, dia sungguh jelek, menjijikan... Para wartawan cukup pintar untuk mencari fotonya yang terlihat cukup baik," sahut yang lain.

"TOP sepertinya lebih cantik ketimbang dia," tambah netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.