Sukses

Lihat Bentuk Tubuh Bella Shofie yang Bikin Terpana

Tubuh Bella Shofie bikin iri netizen.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, seleb kelahiran Medan, 24 tahun silam, Bella Shofie keranjingan berolahraga, salah satunya yoga. Olahraga ini intens dilakukan Bella untuk menunjang penampilannya sebagai seorang publik figur.

Dan usahanya pun telah membuahkan hasil. Beberapa waktu lalu, janda dari pengusaha kaya, Suryono itu telah mendapatkan berat badan ideal yang diimpi-impikannya, yakni 45 kilogram.

Bella Shofie menarik kaki saat melakukan gerakan Yoga. (instagram.com/bellashofie5292)

Setelah mendapatkan berat tubuh yang dianggapnya ideal, Bella Shofie pun makin percaya diri dengan mengenakan pakaian yang menonjolkan lekukan tubuhnya. Seperti dalam unggahan di Instagramnya baru-baru ini.

"Blue BlazerJeans " Belshof Series " from @bellashofie_brand ( blazer jeans , rok jeans and Choker jeans )," tulis Bella Shofie, Senin (6/12/2016).

Ya, busana dengan dominasi warna biru safir dan putih ini tak lain adalah produk pakaiannya sendiri. Dalam foto tersebut, terlihat Bella berjalan bak seorang model, dengan bentuk tubuhnya yang proporsional.

[Foto: Instagram Bella Shofie]

Kemolekan tubuh bintang film Jomblo Keep Smile itu rupanya cukup membuat iri netizen yang melihatnya. Seperti kata @fitria_ultari26, "Aaahhhhhh,suka kali sama style satu ini , :-) :-) :-) @bellashofie5292 keren abis kak,pengen x punya body goal kayak gitu."

"Biar janda, masih keren juga penampilan si @bellasoffieeee," tutur @putrasyah71, "Langsing bgt," ungkap pemilik akun @renytha_menjalin. "Bodynya sukak kecil rmping..ihh," @aleza_dina menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini