Sukses

Kini Akur, Julia Perez dan Dewi Perssik Berencana Bikin Duo?

Dua artis seksi itu kini juga menyebut hubungan mereka seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez dan Dewi Perssik telah mengubur perseteruan di masa lalu mereka. Kini keduanya terlihat telah akrab satu sama lain. Bahkan mereka telah bernyanyi dalam satu panggung.

Dua artis seksi itu kini juga menyebut hubungan mereka seperti kakak adik. Lantas mereka juga merencanakan akan membentuk duo.

Julia Perez dan Dewi Perssik pernah mendekam di penjara lantaran konflik di antara keduanya saat syuting sebuah film beberapa tahun silam. Perang dingin yang selama ini ada sudah berubah menjadi duet hangat Jupe dan Depe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nanti kita duet bareng ya," ujar Jupe, sapaan akrab Julia Perez, di depan awak media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016), kemudian ditimpali oleh Dewi Perssik alias Depe. "Namanya DJ ya? Dewi-Jupe atau JD ya?"

"Kangen banget, tiap hari aku mikirin kamu terus, keluarga ya kita. Aku enggak peres, cukup nama aku saja yang Perez ya," seloroh Jupe.

Pemandangan yang jarang terjadi beberapa tahun belakangan ini. Seperti diketahui, beberapa tahun silam, Julia Perez dan Dewi Perssik berantem hingga cakar-cakaran saat proses pembuatan film. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Doakan Jupe makin sehat dan rezekinya semakin oke, semakin sukses, sama trio adik-adiknya," sahut Dewi Perssik. Jupe juga turut mendoakan Depe agar lekas menemukan jodoh dan tidak berujung perceraian.

Jupe lalu membicarakan rencana duo dengan Depe, dan berharap ada produser yang mau menaungi keduanya. "Duet bareng Insyaallah, kalau ada produser dan sutradara yang mau duetin kita," tutur pelantun "Belah Duren" tersebut.

"Semoga menginspirasi semuanya, bermusuhan itu akan ada penyesalan, enggak enak di akhir. Sekarang sudah sama-sama belajar," ucap Depe, lalu ditimpali oleh Jupe "Di penjara dingin coy,. 

Sekedar mengingatkan. Dewi Perssik dan Julia Perez berseteru imbas dari syuting film Arwah Goyang Karawang, beberapa tahun lalu. Keduanya saling lepor polisi dan divonis hukuman penjara masing-masing beberapa bulan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini