Sukses

Betah Menjomblo, Yuki Kato Bikin Teman-temannya Lelah

Yuki Kato memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan siapa pun saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Yuki Kato meraih kesuksesan di usia yang terbilang muda. Serangkaian judul sinetron dan film telah dibintangi Yuki Kato sejak usianya masih sembilan tahun hingga sekarang.

Sayangnya, karier yang memuncak sebagai artis, berbanding terbalik dengan kisah percintaannya. Memasuki usia 21 tahun, Yuki Kato masih betah menjalani hidupnya seorang diri. Ia mengaku belum terlalu banyak memikirkan soal pendamping hidup.

Yuki Kato (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, ternyata ada beberapa pihak yang justru dibuat gerah karena status jomblo Yuki Kato, siapa lagi kalau bukan keluarga dan kerabat dekat. Para rekannya bahkan telah lelah melontarkan ejekan terkait status percintaan Yuki Kato

"Mereka sudah capek ngeledek gue. Awal diledekin terus, sampai mantan sudah jadian sama orang lain, diledekin terus. Sekarang sudah capek," ujar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Aktris berkebangsaan Indonesia keturunan Jepang.

Tak sampai di situ, orangtua Yuki Kato pun sudah mulai terus menerus mendesak dirinya agar cepat mencari kekasih. Sampai-sampai, perempuan yang sempat dihubung-hubungkan dengan Stefan William itu sudah hafal dengan topik pembicaraan orangtuanya.

"Gue cuma diam doang kalau mereka ngomong. Gue sudah tahu banget arahnya kemana," Yuki Kato mengakhiri sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini