Sukses

Terungkap, Alasan Ayu Ting Ting Mau Akting di Sinetron

Ayu Ting Ting melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan berakting di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting mengaku memiliki alasan khusus saat menerima tawaran berakting di sinetron Ayu Anak Depok City atau disingkat AADeCi. Sudah sebulan terakhir, janda satu anak itu sibuk dengan aktivitas barunya berakting di layar laca.

Semula, diakui Ayu Ting Ting, ia berat mengiyakan tawaran untuk tampil di sinetron. Ia merasa tak bisa berlama-lama menghabiskan waktu di lokasi syuting dengan menghafal naskah yang begitu banyak.

Ayu Ting Ting memotong 2 sapi Idul Adha 2016

"Awalnya saya malas nunggunya, tapi ini kan sitkom, ada komedi dan pasti ramai dan teman-teman krunya juga seru banget. (Jadi) tantangan baru juga buat saya," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

Pelantun lagu "Alamat Palsu" sempat juga merasa tak percaya diri saat harus berakting di depan kamera. Namun, rayuan sutradara dan produser sinetron yang meyakinkannya untuk memainkan peran, sukses meluluhkan hati Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (instagram)

"Saya mau karena sinetronnya Betawi, apa adanya ya saya enggak usah belajar. Paling kalau nangis sih yang belajar, dan konsentrasi. Ini saja syutingnya ketawa-ketawa terus. Tapi memang terus belajar," pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan.

Sinetron Ayu Anak Depok City saat ini sedang dalam proses pengambilan gambar. Cerita yang terinspirasi kehidupan Ayu Ting Ting itu dijadwalkan tayang Desember 2016 ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini