Sukses

Kabar Telah Menikah dengan Sophia Latjuba, Ini Reaksi Ariel Noah

Ariel Noah dan Sophia Latjuba kini sudah tak lagi malu menutupi hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Noah dan Sophia Latjuba sudah tak malu lagi memamerkan kemesraan mereka, baik di depan umum maupun di media sosial. Karena kedekatan itu pula, keduanya dikabarkan telah menikah diam-diam.

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar pernikahan tersebut, Ariel Noah yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016) hanya tertawa dan melemparkan senyum kepada wartawan. Pelantun Separuh Aku itu enggan bicara kepada wartawan mengenai kabar pernikahannya dengan janda dua anak tersebut.

Ariel NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Sebelumnya, ditempat dan waktu yang berbeda, Sophia Latjuba sempat ditanya mengenai hal yang serupa. Namun ia melemparkan pertanyaan tentang kabar pernikahan itu kepada Ariel. "Tanya saja sama Ariel-nya," elak Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba menuturkan, bila nantinya ia dan Ariel Noah menikah, ia tak akan bersembunyi dari wartawan. "Kalau saya mau nikah pasti dikabarin ke teman-teman media," kata Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Sophia Latjuba dan Ariel Noah sudah dua tahun menjalin hubungan asmara. Meskipun awalnya mereka menyembunyikannya dari awak media, jalinan cinta keduanya kian hari kian lengket. Tidak itu saja, Ariel juga sudah cukup dekat dengan dua anak Sophia Latjuba, Manuella Natasha Aziza dan Eva Celia.

Sophia Latjuba dan anak bungsunya juga datang ke pemakaman ayahanda Ariel NOAH, Nazmul Irphan, di Bandung, pada 29 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini