Sukses

Sophia Latjuba Pilih Pria Lain, Ariel NOAH: Itu Hak Dia

Ariel NOAH tak keberatan dengan aktivitas sang kekasih yang berpolitik mendukung salah satu pasangan cagub di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH menghormati keputusan kekasihnya, Sophia Latjuba, yang ikut mendukung salah satu kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Apalagi, Sophia Latjuba menyandang jabatan penting karena didapuk sebagai juru bicara kampaye pasangan cagub cawagub tersebut. Meski sang kekasih memilih untuk membagi waktunya untuk pria lain, Ariel NOAH sama sekali tak keberatan.

Tak jarang Ahok dan Sophia Latjuba terlibat dalam sebuah perbincangan yang akrab (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Bagus-bagus saja itu hak dia," ujar Ariel NOAH ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Soal keterlibatan Sophia Latjuba berpolitik, Ariel NOAH tak mau terlalu banyak berkomentar. Ia hanya tersenyum saat para pewarta mencoba meminta pendapat pelantun lagu "Separuh Aku" tentang aktivitas terbaru janda Indra Lesmana dan Michael Villareal itu.

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH. (via Instagram)

Seperti diketahui, Sophia Latjuba didapuk sebagai juru bicara kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa kali, paras cantik ibunda Eva Celia Latjuba terlihat dalam acara yang digelar oleh tim kampanye Ahok-Djarot.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini