Sukses

Yuki Kato Mengakui Wajah Juteknya Bikin Sulit Dapat Pacar

Yuki Kato tidak sedang didekati pria mana pun.

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Kato lebih memilih untuk membangun karier daripada memikirkan soal pasangan hidup. Buktinya, hingga kini bintang film Pizza Man itu belum terlihat menggandeng pria mana pun.

Wajar saja, perempuan berdarah Sunda-Jepang itu masih berusia 21 tahun. Kebanyakan orang pun memilih untuk membangun mimpi setinggi-tingginya di usia yang tergolong muda tersebut.

Yuki Kato (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Yuki Kato pun mengaku belum ada pria yang mencoba mengetuk pintu hatinya. Sekilas, pernyataan tersebut terdengar aneh, tapi itu lah kenyataan yang dilontarkan sendiri oleh sang bintang.

Rupanya, wajah judes alias jutek Yuki Kato yang membuat para pria segan mendekat. "Enggak ada (pria yang mendekati). Cemen semua, semua pada takut. Katanya muka gue terlalu jutek," ujar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Yuki Kato

Terbiasa dengan kesendirian, Yuki Kato bahkan mengunggah sebuah aplikasi di ponsel pintarnya untuk mengingatkan kegiatan-kegiatannya sehari-hari. Tak perlu seorang pria untuk mengingatkan makan, menurutnya.

"Ibu gue (yang mengingatkan makan). Itu pun dia suka lupa ingatin gue. Makanya gue punya jadwal setiap hari di aplikasi HP. Kan ada alarmnya tuh," kata Yuki Kato. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.