Sukses

Lewat Video, Sulli Patahkan Kabar Putus Hubungan dengan Choiza

Liputan6.com, Jakarta Beberapa pekan lalu, netizen digemparkan dengan berita artis asuhan SM Entertainment, Sulli. Mantan personel f(x) ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena luka di lengannya. Namun, asumsi sempat menyeruak bahwa luka tersebut bukan luka karena hal biasa.

Sulli kerap menerima kecaman dari netizen. Mulai dari mengunggah foto tanpa menggunakan bra, foto keintiman dengan pacarnya, dan yang terakhir foto ala gadis Jepang dengan mengenakan konsep baju yang seksi. (Koreaboo)

Beberapa orang mengira, luka yang terdapat pada lengannya adalah akibat dari percobaan bunuh diri yang ia lakukan. Sulli berkeinginan untuk mengakhiri hidup dengan cara memutus urat nadi.

Ada beberapa hal yang disebut-sebut jadi penyebab Sulli melakukan perbuatan nekat tersebut. Salah satunya karena ia telah putus cinta dengan sang kekasih, Choiza, pria yang sudah cukup lama dipacarinya.

Tapi, melalui akun Instagram, Sulli seakan ingin mematahkan kabar tak mengenakkan itu. Lewat sebuah video berdurasi singkat, pelantun lagu "Electric Shock" ini memperlihatkan kebersamaan dirinya yang sedang menikmati soju--minuman beralkohol khas Korea-- bersama Choiza.

[Foto: Instagram Sulli]

Keduanya kompak menghabiskan soju tersebut hanya dalam satu kali teguk saja. Di akhir video, keduanya pun memperlihatkan senyuman seolah memang hubungan keduanya tak mengalami keretakan.

Netizen pun meninggalkan sebuah komentar untuk unggahan ini. "Aku suka bagaimana cara mereka membuat orang-orang yang tak menyukainya bungkam. Mereka saling mencintai satu sama lain, dan rasanya lucu karena ada beberapa orang yang terlalu memberi komentar negatif kepada mereka." (Ufa)

 

덕심폭발해서 영상푼다 #갓지은 #징짱얼굴보며마시는 #참이슬

A video posted by 🍑질리젤리진니🍑 (@jelly_jilli) on

Artikel Selanjutnya
Panggil Zaskia Gotik dengan Sebutan Ini, Ayu Ting Ting Diprotes
Artikel Selanjutnya
Jumlah Karya Nagita Slavina Dipamerkan, Warganet Kebingungan