Sukses

Maria Ozawa Kepincut Aktor Hollywood, Siapa Dia?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan bintang porno Jepang, Maria Ozawa, belakangan ini sempat menghebohkan masyarakat Indonesia ketika ia kedapatan berada di Bali. Setelah itu, ia kembali menjalani aktivitasnya di Filipina. Bahkan di media sosial, ia terlihat menggunakan kosakata bahasa Tagalog.

Dalam unggahan foto terbarunya di akun Instagram @maria.ozawa, terlihat Maria Ozawa memajang foto aktor Hollywood yang tak asing lagi di mata pecinta film. Aktor tersebut adalah Colin Farrell yang belakangan terlihat di film Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Aktor Colin Farrell di unggahan Instagram Maria Ozawa. (@maria.ozawa)

"Why so handsome 😍," tulis Maria Ozawa sebagai keterangan foto Colin Farrell unggahannya. Bahkan, ia juga memberikan tanda pagar seperti #colinfarrell, #gwapotalaga, #alltimefavorite, #sobramytypetalaga, dan #toomuchgwaponessisdisturbing.

Kata "gwapo" yang ada di beberapa tanda pagar tersebut memiliki arti "tampan". Kosakata tersebut berasal dari bahasa Tagalog yang digunakan rakyat Filipina. Beberapa netizen dari Filipina turut memberikan komentar untuk fotonya.

Maria Ozawa alias Miyabi saat mendatangi Bali (Liputan6.com/Dewi Divianta)

Maria Ozawa sendiri memang telah cukup lama menetap di Filipina. Ia bahkan sempat bertemu dengan Presiden Benigno Aquino III hingga digosipkan berkencan dengan orang nomor satu negara tersebut.

Bicara soal kunjungannya ke Bali, Maria Ozawa atau yang sempat dipanggil Miyabi itu didaulat menjadi model salah satu produk stiker otomotif. Ia sengaja diundang ke Pulau Dewata untuk meningkatkan citra produk tersebut. Dari situ juga Maria Ozawa mengakui kegemarannya terhadap dunia otomotif.

Artikel Selanjutnya
Kunjungi Malaysia, Maria Ozawa Pamer Tato dan Bikini Nanas
Artikel Selanjutnya
Raline Shah Diam-Diam Dekat dengan Sutradara X-Men