Sukses

3 Orang Ini yang Menjadi Kaya dengan Cara Instan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan seseorang memang tak bisa diukur dengan uang, tapi dengan uang hampir semua keinginan bisa dipenuhi. Namun, untuk mendapat limpahan materi tak semudah membalikkan telapak tangan, kadang kerja keras saja tak cukup. Pertanyaannya bisakah kekayaan didapat secara instan?

Jawabnya bisa! Di luar sana banyak sekali kisah-kisah sosok yang kaya mendadak dari undian yang mereka ikuti, walaupun bagi banyak orang peluang untuk menang dianggap mustahil tapi mereka membuktikan tidak ada hal yang mustahil. Berikut daftar orang-orang yang menjadi miliarder berkat keberuuntungan mereka.

Menang Lotere

Hubert Tang bisa dibilang orang paling beruntung di dunia, secara tak sengaja ia menemukan uang $20 AS di jalanan di luar Bandara Internasional San Francisco. Tanpa pikir panjang ia menggunakan uang tersebut untuk bermain lotere. Siapa sangka ia berhasil memenangkan $1 juta (Rp 13 miliar).

Tang adalah seorang bartender di bandara tersebut, ia pun hampir tak percaya dengan kemenangannya, sudah hampir 10 tahun lamanya ia tidak memasang lotere sampai akhirnya ia menemukan uang tersebut di jalan.

Menebak skor pertandingan bola

Perhelatan piala dunia 2014 walaupun telah lewat tapi masih menyisakan memori tak terlupakan, terlebih saat tim Tango Brasil diluluhlantakkan Jerman dengan skor 7-1. Tak ada yang menyangka hasil tersebut, apalagi saat itu Brasil bertindak sebagai tuan rumah, rasanya hampir mustahil ada yang menebak skor kekalahan fantastis tersebut apalagi untuk bertaruh.

Di tengah penonton dunia yang terpaku akan hasil tersebut, pria belanda berusia 45 tahun justru meraup keuntungan sebesar 1,3 juta euro (Rp 19 miliar) setelah tebakan skor akhir yang ia buat tepat. Rekor hadiah tersebut memecahkan rekor hadiah judi bola terbesar yang pernah ada. Bagian yang akan membuat Anda berpikir ia pria super beruntung adalah ternyata ia menebak skor tersebut asal-asalan dalam keadaan mabuk.

Menang kompetisi game tingkat dunia

Siapa sangka hobi bermain game bisa menjadikan diri seorang miliarder. Kiranya hal tersebut dibuktikan oleh Syeid Sumail Hassan dari Illinois, Amerika Serikat. Remaja berdarah Pakistan berhasil memenangkan hadiah senilai 1,6 juta dollar AS (Rp 22,6 miliar) dari kompetisi Dota 2 Internasional 2015 di Seattle, Amerika Serikat, awal Agustus 2015 lalu yang diikuti berbagai tim dari mancanegara seperti Rusia, Tiongkok, Ukraina, dan Korea Selatan.

Sebelumnya diketahui Sumail juga pernah memenangkan uang senilai 1,2 juta dollar AS (Rp 16,6 miliar) di kompetisi Dota 2 Asia, Tiongkok.

Dari cerita tersebut tak ada kemenangan yang mustahil, di dalam negeri Andapun bisa mencoba memenangkan hadiah total 18 miliar, termasuk di dalamnya 1 unit rumah mewah dan 2 mobil Alphard 2.5G A/T dari 1 September 2016 hingga 31 Agustus 2017.

Kesempatan untuk Anda memenangkan hadiah lainnya pun amat terbuka lebar karena hadiah akan diundi per tiga bulan (triwulan) untuk memenangkan hadiah seperti 4 unit mobil Toyota Innova, 18 unit Yamaha, 8 unit Samsung LED TV, dan masih banyak hadiah lainnya. Untuk memenangkan total hadiah 18 miliar klik tautan berikut ini.





Powered by:
Bank Tabungan Negara

Artikel Selanjutnya
Banyak Harta, Kenapa Miliarder Malah Pilih Hidup Sederhana?
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Paling Dibenci Para Miliarder Dunia