Sukses

Kata Sahrul Gunawan soal Rumah Tangga Tommy Kurniawan

Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan menjadi host dalam satu acara televisi yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Isu perseteruan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira telah mengagetkan berbagai pihak. Tidak terkecuali rekan sesama presenter Tommy, Sahrul Gunawan.

Sebagai seorang pria yang menyandang status duda setelah resmi cerai dengan Indriani Hadi Juni 2016 lalu, Sahrul Gunawan sangat menyayangkan berita tersebut. Ia tak ingin sang sahabat merasakan kemelut yang telah ia rasakan.

Sahrul Gunawan

"Memang belum pernah bertemu setelah kejadian itu. Aku mau bilang, Tom, cukup gue aja ya di host Beriman yang gini (bercerai)," ujar Sahrul Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Sahrul Gunawan memang belum mendengar cerita tersebut, langsung dari sahabatnya itu. Namun, terlihat jelas bahwa Sahrul Gunawan menaruh simpati yang besar terhadap nasib rumah tangga Tommy Kurniawan.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

"Mau bilang itu, 'ya lu liat gua deh, jangan sampai lu kaya gua'. Semoga untuk tujuan membina rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah enggak terputus," tutur Sahrul Gunawan menambahkan.

Kabar kisruh rumah tangga Tommy Kurniawan terkuak sejak sang istri mengunggah foto di Instagram, lengkap dengan kata-kata yang seakan menggambarkan kegundahan hatinya dengan pasangan. Yang lebih mengejutkan lagi, hijab yang biasa dikenakan Tania tidak terlihat menempel di kepalanya pada foto itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini