Sukses

Anak Rossa Panggil Afgan Papa?

Saat ditanya hubungan sebenarnya dengan Afgan, Rossa tak bisa menjelaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rossa mengaku sangat dekat dengan Afgan Syahreza. Tak hanya Rossa, sang anak bernama Rizky Langit Ramadhan, buah cinta dari pernikahan terdahulunya dengan drumer Padi, Yoyo, juga sangat dekat dengan pria berlesung pipi itu.

Karena sudah sangat dekat, kabarnya Rizky Langit Ramadhan sudah memanggil Afgan dengan sebutan papa. Saat ditanya mengenai hal tersebut, pelantun lagu "Ayat Ayat Cinta" ini langsung menampiknya.

Afgan dan Rossa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak (panggil Papa) kok. Panggilnya Om Afgan," kata Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Menurut Ocha, begitu Rossa biasa disapa, anak laki-lakinya tak hanyak akrab dengan Afgan. Rizky Langit Ramadhan juga dekat dengan orang lain selain pelantun "Sadis". Sebab, anak Rossa adalah tipikal yang mudah bergaul meski usianya baru 10 tahun.

Rossa dan Afgan (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Anakku sama siapa pun juga mau-mau saja temenan. Apa lagi dia dekat banget juga sama Afgan. Tapi juga dekat sama yang lain juga," pemilik nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani ini mengungkapkan.

Saat ditanya hubungan sebenarnya dengan Afgan, Rossa tak bisa menjelaskan. Akan tetapi Rossa tak memungkiri, ia dan Afgan sangatlah dekat.

"Aku enggak mau cerita banyak-banyaklah, pokoknya yang paling pasti kita berdua saling dekat‬," Rossa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

Video Terkini