Sukses

Isu Rumah Tangga Retak, Tommy Kurniawan Tebar Senyuman

Respon Tommy Kurniawan soal isu miring rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Fatimah Tania Nadira Alatas, sedang diterpa isu tidak sedap. Keharmonisan hubungan mereka dikabarkan sedang memudar entah karena alasan apa.

Isu ini mencuat saat Tania Nadira kedapatan melepas hijab yang dikenakannya. Padahal, ia sudah mantap menutupi auratnya sejak bertahun-tahun lalu.

Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira (Instagram/@tommykurniawan77)

Baru-baru ini, Tania juga sempat mengunggah sebuah foto yang mengesankan keakraban bersama seorang pria yang ia sebut sebagai teman baiknya. Tapi, apapun itu, hingga kini Tommy dan sang istri memang belum bisa dimintai keterangan untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi.

Menghadapi isu yang kurang mengenakkan, mungkin saja keresahan sempat mengganggu hati dan pikiran Tommy Kurniawan. Tapi melalui akun Instagramanya, ia seolah ingin menunjukkan bahwa keadaannya baik-baik saja.

"Just L A U G H," tulis Tommy Kurniawan, Selasa (6/12/2016). Dengan konsep foto hitam putih, Tommy memperlihatkan senyumannya yang begitu semeringah, bagai tak ada beban yang menggelayuti pikirannya.

[Foto: Instagram Tommy]

Netizen pun turut merespon unggahan ini. "Sebenernya di balik senyuman ada 1000 duka atau luka yg menutupi smua masalah.. Senyum adlh obat paling ampuh ya mas @tommykurniawann," kata pemilik akun @fitrihapsari87.

"Senyum adalah shadaqah ..tertawa itu sehat hehe," kata @mujib_khudori. "Alhamdullilah bisa liat waja ya kk @tommykurniawann lagi sukses ya kk," @levihutabarat menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.