Sukses

Gara-Gara Berat Badan, Ailee Merasa Frustasi

Liputan6.com, Seoul - Bicara soal kemampuan Ailee di bidang tarik suara, sudah pasti tidak ada yang bisa meragukan. Tak heran ia kini dianggap sebagai salah satu penyanyi Korea yang memiliki suara emas.

Sebagai seorang wanita, Ailee tidak lepas dari permasalahan soal penampilan. Penyanyi 27 tahun itu mengaku kerap dipusingkan dengan persoalan berat badan.

Ailee mengungkapkan dirinya memiliki cara ampuh melupakan sakit hati akibat putus cinta. Seperti apa ceritanya?

Apalagi statusnya sebagai selebritas papan atas menuntut Ailee untuk selalu tampil menarik. Tidak jarang pelantun "Heaven" itu diprotes ketika mengalami kenaikan berat badan.

"Saat ini aku sudah lebih gemuk dari sebelumnya aku sangat kurus. Itu sangat aneh karena aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan," ungkapnya saat hadir menjadi bintang tamu di acara radio Choi Hwa Jung's Power Time.

Namun, ketika ia sudah berusaha diet ketat dan berhasil menurunkan berat badan, orang-orang juga memprotesnya. Tak jarang Ailee dilanda frustasi karenanya.

Ailee meminjamkan suara emasnya untuk drama terbaru yang diperankan Kim Jaejoong.

"Ketika aku turun berat badan, orang-orang menyuruhku untuk menambah berat badan, dan ketika aku bertambah gemuk, orang-orang memintaku menurunkannya," ungkapnya.

"Aku rasa kau akan terlihat lebih cantik jika tambah berat badan 2 kilogram lagi," sahut Choi Hwa Jung.

Artikel Selanjutnya
Kerap Digunjingkan Akun Gosip, Prilly Latuconsina Tak Peduli
Artikel Selanjutnya
Balikan dengan Putra Nurdin Halid? Ini Kata Prilly Latuconsina