Sukses

Nirina Zubir Akan Ubah Fisik Demi Film Terbaru

Sayangnya, Nirina Zubir belum bisa bicara banyak mengenai film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Nirina Zubir kembali akan membintangi sebuah judul film. Namun untuk film terbarunya ini, istri Ernest Fardiyan Sjarif ini akan mempersiapkan dirinya dengan sungguh.

Pasalnya, di film terbarunya ini, Nirina Zubir akan tampil sangat berbeda dengan penampilannya saat ini. "Butuh perubahan fisik buat film nanti," ujar Nirina Zubir, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Nirina Zubir dan suami, Ernest Fardiyan Sjarif. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Nirina Zubir, film terbarunya nanti sangat berbeda dengan film-film sebelumnya. Namun sayangnya, bintang film Shy Shy Cat ini masih enggan menjelaskan secara detail bagian tubuh mana yang harus ia ubah.

"Jadi ini tantangan buat Na. Tapi enggak bisa dijelaskan apa pun. Nanti saja ya," elak Nirina Zubir.

Nirina Zubir (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mantan VJ MTV itu juga belum bisa berbicara banyak terkait film terbarunya. Saat ini,ibu dua anak itu sedang fokus untuk mempersiapkan segala keperluan untuk film terbarunya yang akan mulai dikerjakan tahun depan.

"Nanti lah. Pokoknya ada proyek untuk tahun depan, persiapan dari sekarang. Secepatnya," kata Nirina Zubir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini