Sukses

Hamil Tua, Alice Norin Sulit Tidur

Bayi di perut Alice Norin sangat aktif saat malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Alice Norin saat ini sedang hamil delapan bulan, buah cinta dari pernikahannya dengan Alvin Yudhapatria. Namun di usia kandungannya yang sudah memasuki trimester akhir, Alice Norin jadi sulit tidur.

"Kalau tidur sudah susah. Karena aktifnya malam sekitar di atas jam 2 malam, dia aktif banget," ujar Alice Norin, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/12/2016).

Alice Norin dan suami, Alvin Yodhapratia (Instagram)

Menurut Alice Norin, janin yang dikandungnya selalu bergerak-gerak hanya di malam hari. Hal itulah yang membuat bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku tak bisa tidur.

"Sudah gerak-gerak terus bayinya, suka hebohlah. Terus kalau cegukan terasa, suka nendang sana-sini juga," kata Alice Norin antusias.

Selain itu, lantaran perutnya sudah semakin membesar, Alice Nurin sulit bergerak ke kanan atau ke kiri saat tidur. "Kan semakin gede, jadi miring salah, bisanya cuma telentang aja," kata Alice Norin.

Alice Norin (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.