Sukses

Tommy Kurniawan dan Istri Telanjur Berniat Umrah Bareng

Sahrul Gunawan mengaku bingung dengan isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang dibina Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira sejak 2011 kabarnya tengah diterpa badai. Tania tampak mencurahkan kegalauannya melalui media sosial.

Begitu pula Tommy Kurniawan yang tampak mengunggah kata-kata islami dalam Instagram pribadinya. Tania bahkan terlihat menanggalkan hijab dan menghapus beberapa foto kebersamaan dengan sang suami.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Namun, kabarnya Tommy Kurniawan dan sang istri telah berencana melakukan ibadah umrah bersama akhir tahun nanti. Hal itu diutarakan oleh sang sahabat, Sahrul Gunawan.

"Semoga balik lagi, semoga secepatnya bisa mewujudkan rencana umrah bareng karena sempat tanya untuk akhir tahun ini," ujar Sahrul Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Tommy Kurniawan bersama istri, Fatimah Tania Nadira. [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Sahrul mengaku bingung dengan berita yang beredar di berbagai media. "Tapi ternyata ada kabar (kisruh rumah tangga Tommy dan Tania) ini, jadi bingung juga," tutur Sahrul Gunawan.

Hingga kini spekulasi publik terus berkembang lantaran belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. Tania pun tampak kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dalam Instagram pribadinya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini