Sukses

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Jijik Romantis

Ayudia Bing Slamet dan Ditto sudah saling mengenal sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto terbilang unik. Berawal dari sahabat dekat, kini Ayudia dan Ditto pun telah membina rumah tangga.

Sekilas banyak yang mengira keduanya merupakan pasangan yang romantis. Apalagi, di akun social medianya, Ayudia Bing Slamet dan Ditto kerap mengunggah kebersamaannya.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun siapa sangka, ternyata pasangan yang menikah pada 13 September 2015 itu mengaku bukan pasangan yang romantis. Masa sih?

"Kami tuh jarang romantis. Kami bukan pasangan yang romantis kayak suap-suapan atau ngerayu gitu. Malah suka jijik atau geli misal suap-suapan gitu," kata Ayudia Bing Slamet, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Hal senada juga diutarakan Ditto. Saking sudah terlalu lamanya mengenal Ayudia, dirinya juga suka merasa canggung jika hendak mengumbar keromantisan.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mungkin karena sudah lama banget kenalnya. Dari kecil sampai sekarang sudah tahu dari dia masih dekil-lah. Makanya misal lagi di mobil, minta makanan pas mau disuapin dia, gue langsung yang bilang 'ih geli, udah sini gue yang makan sendiri enggak usah disuapin," timpal Ditto.
‎
Meski begitu, Ayudia Bing Slamet mengaku punya waktu romantis khusus bersama sang suami. "Romantis sih jarang, cuma sesekali ada waktunya. Itu sekalinya (romantis) langsung ada anak kan, berarti bisa romantis juga," ujar Ayudia Bing Slamet sambil tertawa. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini