Sukses

Berhasil Ekspos D'Perez, Julia Perez Berlinang Air Mata

Julia Perez telah memiliki penerusnya di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez telah memiliki penerusnya di dunia hiburan Tanah Air, yakni kedua adiknya, Della dan Anggi, yang tergabung dalam grup vokal dangdut D'Perez.

Baru-baru ini D'Perez meraih penghargaan dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2016. Mereka mendapatkan piala Kolaborasi Dangdut Terpopuler. Julia Perez pun tak kuasa menahan kebanggaannya terhadap kedua adiknya itu.

Dangdut Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Terima kasih supportnya, saya merasa bahagia sekali bisa mengekspos adik-adik. Saya menginginkan mereka punya pekerjaan dalam dunia entertainment, supaya bisa membantu bapaknya. Dengan mendapatkan penghargan ini tanda kami diterima di entertainment," ucap Jupe sembari menahan isak tangis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Artis 36 tahun itu juga mewanti-wanti kedua adiknya ketika bergelut di dunia hiburan Tanah Air. Jupe mencontohkan apa yang ia alami sendiri.

Julia Perez alias Jupe. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Sekarang mereka tahu kakaknya melewati masa-masa sulit, A,B,C,Z. Dipenjara, sakit, mereka sudah mengerti lah. Mereka paham dunia aku seperti apa, dan ini akan mereka alami juga ketika bergelut di dunia entertainment," tutur Jupe mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini