Sukses

‎Di Depan Suami, Ayudia Bing Slamet Buka-bukaan soal Mantan

Ayudia Bing Slamet sempat mengompori Ditto untuk putus dari pacarnya, sebelum akhirnya mereka menikah.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion akan segera difilmkan. Tak berbeda jauh dengan isi buku best seller yang diterbitkannya, film bertajuk "Teman Tapi Menikah" itu juga akan menyuguhkan berbagai cerita Ayudia dan Ditto hingga menikah.

Salah satunya cerita ketika Ayudia dan Ditto yang merupakan 'player' alias suka gonta-ganti pacar. Kehadiran mantan-mantan kekasihnya pun akan disertakan Ayudia Bing Slamet dalam film garapan Falcon Pictures ini.

Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan Dia Sekala Bumi.

"Aku kan dulu memang pacarnya banyak. Dia (Ditto) juga sih, itu nanti kayaknya akan dimasukkan," kata Ayudia Bing Slamet di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Cerita konyol Ayudia saat mengompori Ditto untuk putus dengan pacarnya pun menjadi adegan wajib yang tak boleh dilewatkan. Meski biasanya sesuatu yang berhubungan dengan mantan terasa sensitif, namun pemain film "Anak Kost Dodol" dengan santai buka-bukaan di depan Ditto.

"Momen yang harus ada di film itu, gimana ketika kami sama-sama punya pacar tapi kami saling mengompori supaya putus saja-lah. Aku bilang ke Ditto, kalau pacar dia enggak baik akhirnya dia putus," ucap Ayudia Bing Slamet.

Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion dan Dia Sekala Bumi.

"Iya tuh. Masa dia juga bilang ke nyokap gue, 'Tante, pacar Ditto enggak baik tuh. Suruh putus aja'. Heran gue, yang pacaran gue kok dia yang begitu?" sahut Ditto.

Namun, nantinya semua nama mantan Ayudia dan Ditto akan disamarkan di film. Padahal, semua nama itu sudah dimasukkan Ayudia dalam buku yang dirilisnya.

"Di buku, nama mantan semua asli. Tapi kalau di film, mungkin diganti saja. Jangan sampai sama juga sih, nanti diprotes," ceplos Ayudia Bing Slamet. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.