Sukses

Sedang Asyik Tidur, Wajah Aktris Ini Digigit Laba-Laba Beracun

Kejadian tersebut membuat sang aktris, Mena Suvari menderita luka di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris, model, dan perancang busana berkebangsaan Amerika, Mena Suvari baru-baru ini mengalami nasib sial saat sedang terlelap di kediamanannya.

Seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (7/12/2016), bintang American Beauty itu terbangun dengan luka kecil di wajahnya. Dia pun mengaku kaget saat tahu kalau luka tersebut adalah reaksi alergi dari gigitan serangga beracun.

Begini kondisi pipi Mena Suvari usai digigit laba-laba. (Source: Instagram)

Yang menarik, dalam salah satu unggahannya di Instagram, Mena Suvari mengungkap kalau luka itu datang dari seekor laba-laba. Kenyataan itu membuatnya kesal karena dirinya ternyata pernah membebaskan binatang berkaki delapan itu saat tertangkap di rumahnya.

"Sampaikan salamku untuk laba-laba yang memutuskan merayap dan menggigit wajahku di malam hari. Ingatkah aku pernah menyelamatkanmu sekali? Mati sana," tulis Mena Suvari sembari memperlihatkan luka di wajahnya.

Mena Suvari (Source: Instagram)

Selain Mena, artis Kelly Osbourne juga pernah mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari seekor serangga. Anak dari Ozzy Osbourne itu bahkan sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk membuang racunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini