Sukses

Ulang Tahun, Ryana Dea Dapat Kejutan dari Suami

Hampir dua bulan Ryana Dea dan Puadin Redi resmi menjadi suami istri. Kehamonisan serta keromantisan masih sangat terasa.

Liputan6.com, Jakarta Hampir dua bulan Ryana Dea dan Puadin Redi resmi menjadi suami istri. Kehamonisan serta keromantisan masih sangat terasa. Apalagi, sang istri berulang tahun ke-27 pada 7 Desember 2016.

Puadin Redi pun memberikan kejutan pada Ryana Dea. Di atas tempat tidur, Puadin meletakkan kue ulang tahun berwarna pink dengan sejumlah lilin bertuliskan angka 27 yang cukup banyak.

Pada kue itu juga tertulis 'happy birthday istri tercinta' dengan gula putih. Sementara Ryana Dea asyik tidur, Puadin Redi memotret dan mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya pada Rabu (7/12/2016).

Tidur nyenyak, Ryana Dea dapat kejutan (Foto:Instagram)

"Tepat jam 00.00 tgl 7 desember 2016,hari ini adalah hari Ulang Tahun mu yang ke 27. ga ada yg Aku bs berikan,Hanya Berdoa semoga Allah swt selalu memberikan keimanan,kebahagiaan dan perlindungan kepadamu.selamat ulang tahun istriku..... i Love u so much ..........!!!!" tulis Puadin Redi sebagai keterangan.

Selain kue ulang tahun, Ryana Dea juga mendapatkan buket bunga yang bungkusnya pun berwarna pink. Saat terbangun, Dea pun kaget dengan kejutan yang diberikan sang suami.

Ryana Dea dapat kejutan dari suami di hari ulang tahun (Foto: Instagram)

Ryana Dea terpesona dengan kehadiran kue ulang tahun dan bunga di sampingnya. Ia pun mengunggahnya di akun Instagramnya dengan memberikan keterangan, "Antara terpesona dan masih loading ngumpulin nyawa beda tipis. Terimakasih ya syg @puadinredi kirain udah pagi taunya br tidur 30menit, yg jelas aku super haaaappy."

Kemesraan yang ditujukan Puadin Redi terhadap Ryana Dea ini pun menuai pujian dari para netizen. "Bersyukur banget punya swami romantis," tulis akun @vitasweetheart.

Sedangkan akun @dinyanggraini22 menulis, "Sweet bgt sih." Doa pun terpanjat dari mereka. "Semoga kadonya diberi momongan ya kak," tambah akun @giacintaputri. Dan akun @myftah_vitryii mengatakan, "Happy b'day kak @ryana_dea semoga panjang umur jadii istrii sholehah amiinn."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini