Sukses

Mirip Nggak Sih Aktor Ini dengan Abimana Aryasatya?

Jika diperhatikan, ia memang sangat mirip dengan aktor Abimana Aryasatya.

Liputan6.com, Jakarta - Jika anda pencinta film Warkop DKI, pasti masih ingat dengan bocah nakal di fase film-film Dono, Kasino, dan Indro yang tayang di era 90-an. Kini bocah bernama Yoga Pratama itu telah menjelma menjadi aktor pria tampan dan hingga kini masih menapaki dunia seni peran.

Bahkan Yoga Pratama yang sekarang berusia 33 tahun itu sempat meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Festival Film Indonesia 2008 untuk film 3 Doa 3 Cinta.

Kini Yoga Pratama juga baru saja membintangi film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara Mouly Surya. Ia memerankan perampok muda bernama Frans.

Abimana Aryasatya  (Gempur M. Surya)

Namun ada yang unik pula dengan Yoga Pratama. Jika diperhatikan ia sangat mirip dengan aktor Abimana Aryasatya. Yoga Pratama pun tak mengelak ketika ditanya tentang kemiripan wajahnya dengan Abimana Aryasatya.

"Mungkin bentuk wajah (yang mirip)," ucap Yoga Pratama saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016). 

Yoga Pratama

Ia juga mengaku kadang-kadang masih menonton film-filmnya semasa kecil ketika kebetulan sedang ditayangkan di televisi.

"Kadang-kadang kalau enggak disengaja nonton ya nonton saja. Ya ketawa-ketawa sendiri, 'haha masih kecil'. Kayak gitu. Yang sering ditayangin ya Tragedi Bintaro, Bisa Naik Bisa Turun-nya Warkop," Yoga Pratama menjelaskan.

Lalu, apakah Yoga Pratama diajak terlibat kembali di film Warkop DKI terbaru? Soal itu, Yoga Pratama tak berani banyak bicara. "Enggak berani ngomong. Enggak sih, beda (rumah) produksi," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.