Sukses

Ikut Pesta, Shinta Bachir Kecup Mesra Seorang Wanita

Shinta Bachir terlihat sangat ceria saat berada di dekat teman wanitanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Shinta Bachir yang namanya melambung berkat film Suster keramas, memang kerap menuai sensasi. Salah satu yang menghebohkan adalah dugaan kasus prostitusi yang melekat pada dirinya. Ia juga menuai kontroversi lantaran dianggap tak konsisten dalam mengenakan hijab.

Belakangan, sebuah unggahan video di Instagram melalui akun @shintabachir86_real, memperlihatkan Shinta Bachir sedang mengikuti sebuah pesta. Tak ada keterangan khusus dalam video tersebut selain me-mention akun temannya di dalam video serta tagar #bdayKM.

 

💃💃💃💃💃@rien_riema #bdayKM

A video posted by @shintabachir86_real on

Diketahui, lokasi pesta tersebut bertempat di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Di video tersebut Shinta Bachir terlihat sangat lengket dengan teman wanitanya. Bahkan, mereka beraksi seru hingga menimbulkan sedikit aroma kemesraan.

Shinta mengecupkan bibirnya di pipi temannya hingga keduanya nyaris bersentuhan bibir. Namun, mereka terlihat melakukan hal tersebut dalam konteks pertemanan. Pasalnya, ekspresi Shinta dan temannya terlihat sama-sama ceria. "Petttcaaahhh💃🏻💃🏻💃🏻," kata teman Shinta di komentar video tersebut.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Meskipun video pesta tersebut muncul, namun beberapa unggahan lain di akun Instagram @shintabachir86_real, Shinta Bachir terlihat menikmati statusnya sebagai seorang ibu beranak satu. Anak semata wayangnya, Arkan Alvaro yang akrab disapa Arka, terlihat bahagia bisa berada di dekat ibunya.

Shinta Bachir sendiri sempat mengarungi mahligai rumah tangga setelah menikah siri dengan seorang pria dua tahun lalu hingga Arka lahir. Namun, adanya orang ketiga membuat Shinta Bachir menginginkan perceraian. Kini, ia sudah resmi menjanda namun masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami.

Sejumlah film Tanah Air seperti Taring (2011), Lihat Boleh, Pegang Jangan (2011), hingga Kawin Kontrak 3 (2013), hingga judul-judul sinetron dan FTV, sempat menghiasi perjalanan karier Shinta Bachir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.