Sukses

Dapat Restu Orangtua, Denada dan Ihsan Tarore Siap Menikah?

Denada mensyukuri kehadiran Ihsan Tarore dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Denada dan Ihsan Tarore tampak tak diragukan lagi. Meski tidak pernah menyebut secara gamblang status hubungan mereka, setidaknya foto dan video dalam media sosial keduanya dapat membuktikan kedekatan itu.

Ihsan Tarore pun telah berhasil merebut hati anak semata wayang Denada, Shakira Aurum. Tak sampai di situ, ibunda Denada, Emilia Contessa, juga telah memberi sinyal positif atas hubungan tersebut.

Hubungan Denada dan Ihsan Tarore terlihat makin lengket. Hal itu bisa dilihat saat keduanya berada di Mamuju, Sulawesi Barat. Beberapa foto menunjukkan bahwa keduanya makin intim. (Instagram/denadaindonesia)

"Mama aku paling bilang apa yang bikin aku seneng dan bahagia, ya sudah. Doa dia dari dulu kayak gitu saja," ujar Denada saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016).

Sang ibu pun seakan mendorong Denada dan Ihsan Tarore untuk segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. "Mungkin karena dia dulu juga single parent yang lama dan dia enggak mau aku lama-lama kayak gini," tutur Denada.

Denada saat ditemui di di Jumpa Pers Konser Kemerdekaan RI ke 7, di Lagunas, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi harapan ibunda, Denada hanya bisa mengamini. Jika hari bahagia itu datang, ia berjanji akan membagikan kisahnya ke depan publik.

"Kalaupun kita ada rencana apa-apa apalagi rencana baik kayak gitu (pernikahan) pasti ngabarin dan kasih tahu. Sekarang ini posisinya kita saling support saja," Denada mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini