Sukses

Dewasa, Aurel Hermansyah Makin Berani Foto Seksi

Aurel Hermansyah kini sudah 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini sudah berusia 18 tahun, masa peralihan antara remaja menuju dewasa. Perubahan dandanan pun terlihat pada anak pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Ia pun tak canggung lagi mengenakan pakaian seksi. Seperti foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (7/12/2016), tampak Aurel memakai gaun panjang berwarna hijau dan hitam.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun, di bagian atas sedikit terbuka, yang memperlihatkan bra hitam serta sebagian payudara Aurel dari arah samping. Sementara rambutnya dikuncir setengah ke belakang.

Tak ada keterangan pada foto yang disukai lebih dari 29 ribu pengikutnya tersebut. Hanya tanda Aurel suka dengan pemotretan itu serta menyebutkan fotografernya.

Aurel Hermansyah menunjukkan payudara dari arah samping (Foto:Instagram)

Tentu saja, pose menantang Aurel ini pun menuai kritikan dari para netizen. "Sexi banget tuh fhotox," tulis akun @muhammad 130296amin. Sementara akun @2anggunanistasya mengatakan, "Baju nyan kurang bahan atau tu baju ke potong."

Sedangkan akun @ninok_henny menulis, "Masih gadis foto di publish kebuka gt. Lbh baik disimpan sendiri jd koleksi pribadi. sy kurang suka. Klo ortuku liat ak foto begini bs langsung pingsan kali."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini