Sukses

Lepas Hijab, Ini Curahan Hati Istri Tommy Kurniawan

Apa curahan hati Tania Nadira?

Liputan6.com, Jakarta Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, belakangan membuat heboh dengan penampilan barunya. Hijab yang selalu dikenakan, kini telah ditanggalkan. Tania pun tampak percaya diri dengan penampilannya itu.

Dengan keputusannya ini, sejumlah pihak tentu saja terkejut, menyayangkan, juga bertanya-tanya. Mengapa Tania melepas hijabnya? Penilaian negatif segelintir orang juga sulit untuk dihindari. Dan hal ini sudah tentu mengusik pikiran Tania.

Istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, melepas hijab.

Lewat akun Instagram pribadi, wanita keturunan Arab ini pun mengungkapkan isi hatinya. "It's easy to look at people and make quick judgments about them. Their present and their past, but you'd be amazed at the pain and tears a single smile hides. What a person shows to the world is only one tiny facet of their iceberg hidden from sight. And more often than not. It's lined with cracks and scars that go all the way to the foundation of their soul. NEVER JUDGE, learn to respect and acknowledge the feelings of others," tulisnya, Rabu (7/12/2016).

Jika diterjemahkan menjadi, "Sangat mudah melihat orang-orang dan membuat penilaian tentang mereka dengan sangat cepat. Sekarang dan masa lalu mereka, mungkin kamu bisa saja menyimpan kekaguman pada rasa sakit dan air mata yang disembunyikan melalui senyuman."

"Apa seseorang tunjukkan kepada dunia hanya satu hal kecil dari gunung es yang tersembunyi dari pandangan. Dan sering kali, hal ini dilapisi dengan keretakan dan bekas luka dari dasar jiwa mereka. JANGAN MENGHAKIMI, belajar untuk menghormati dan mengakui perasaan orang lain."

[Foto: Instagram Tania/ tanianadiraa]

Ya, intinya, Tania mengingatkan beberapa pihak untuk tidak menghakimi orang seenaknya, karena keputusan yang ia ambil tentu didasari dengan alasan yang kuat.

Dari kutipan tersebut, Tania Nadira menyertakan sebuah foto dengan rambut tebal panjang terurai yang dihiasi topi. Ekspresinya kelihatan datar dengan tatapan yang sulit ditafsirkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.